Cara Membuat Akun Paypal - All about My Hobbies

Jumat, 07 Maret 2014

Cara Membuat Akun Paypal

Ini berawal ketika saya menjadi member dari survei online yang berbayar . dua diantara survei yang saya ikuti ternyata honornya di bayar lewat Paypal.. jadi mau tidak mau saya harus membuat akun paypal . agar saya dapat menerima honor dari pihak yang melakukan pembayan. 

Paypal merupakan jasa transfer untuk transaksi secara online. ok.. langsung saja yah...  berikut cara daftar akun Paypal:
1. klik www.paypal.com

    maka akan muncul seperti gambar di atas. Gambar di atas adalah situs paypal
2. Klik Daftar , maka akan muncul seperti gambar di bawah ini

3. Pilih Pribadi dan Klik Memulai. Isi semua kolom sesuai apa yang diminta. saran saya sesuaikan data    no.rekening anda yang sekarang agar proses transfernya nanti ke rekening bank anda akan lebih mudah...  
setelah klik memulai maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.. 
4. Selanjutnya klik Setuju Dan Buat Rekening 
5. Jika semuanya sudah ok, lanjutkan dengan mengklik lanjutkan. Selanjutnya anda akan masuk ke verifikasi kartu kredit dan pengisian informasi kartu kredit. untuk verifikasi anda akan dikenakan biaya 1,95$ , tagihan kartu debit akan ada  kode 4 digit yang disediakan oleh paypal.
6. Proses pendaftaran akun paypal telah selesai. periksa email anda untuk mengaktifkan akun paypal anda.
7. langkah selanjutnya silahkan verifikasi aku paypal anda dengan menggunakan kartu debit. 
jika akun paypal anda telah terverifikasi maka anda bebas melakukan transaksi lebih dari 100 $. tapi jika belum terverifikasi maka transaksi anda dibatas sampai 100$. 

Untuk sementara saya juga belum memverifikasi akun... Insya Allah jika saya telah melakukan memverifikasi  nanti saya share ke teman - teman juga... :)  
gampang kan teman - teman...  semoga bermanfaat... 

2 komentar:

  1. gan udh verifikasi belum? ane bingung nih

    BalasHapus
  2. Belum mas, kemarin sempat saya ke bank BNI untuk verifikasi tapi mereka tidak paham tentang Paypal. tp kita masih bisa menggunakan akun paypal kita selama uang yang ada di rekening paypal tidak melebih 100 USD. jadi, uang yang melebihi 100 USD baru wajib verifikasi. selama ini saya masih menggunakan akun yg belum terverifikasi dan kita masih bisa transfer ke rekening lokal Indonesia. selama saldo kita maksimal 100 USD.

    BalasHapus