Contoh Soal dengan Pembuktian Induksi - All about My Hobbies

Senin, 03 November 2014

Contoh Soal dengan Pembuktian Induksi

Semester ini teman - teman lagi belomba - lomba mengejar ujian kompetensi.. sebagai prasyarat ujian proposal... kebanyakan mahasiswa mencari dosen yang bisa memudahkan sedikitlah... biar cepat dapat ttd..
#Penyakit mahasiswa takut dengan dosen yang killer padahal jika belajar darinya maka sangat mungkin anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih.
#Saran: jika ingin mendapatkan sesuatu yang lebih coba sekali - kali menghadapi dosen yang killer
#Tahan bantinglah sedikit, tebal muka hahahhah...
Hari ini saya mencobanya dengan tiga teman seperjuanganku... semoga besok lancar... (masih dilanjutkan, dosennya kan keren gituee) semoga banyak manfaat bisa diambil darinya...
Contoh soal ini saya tulis kembali dari hasil ujian kompetensi Analisis agar saya nda lupa makanya saya abadikan disini...
semoga contoh soal ini membantu teman - teman untuk menjawab soal  pembuktian secara induksi. :)
supaya teman - tidak hanya langsung copas -copas makanya saya pake foto aja.. agar teman-teman menulisnya kembali di kertas atau di word sambil memahaminya ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar