Contoh Soal dan Penyelesaian PD Homogen dan Eksak - All about My Hobbies

Jumat, 07 November 2014

Contoh Soal dan Penyelesaian PD Homogen dan Eksak

Ini soal karangan gue dan nyari jawaban sendiri... hasil ujian kompetensi lab analisis.. nyesak banget lab ini.. sebenarnya masih ada satu soal yang mau gue upload tapi masih belum benar jawabannya.. gue bermasalah pada integral eksponensialnya.. ada yang tau nggak integral di bawah lengkap dengan penjabarannya? sebenarnya aku udah selesain dengan hasil integral tak hingga tapi dosennya bilang masih salah integralnya.. :(  udah bertanya ke sana kemari tapi ngga ada yang tahu juga.. :( ini akibat dari soal karangan.. tapi semoga saya dapat solusinya yang benar... dan yang terpenting semoga aku dapat sesuatu yg lebih dari ujian kompetensi ini.. :) Aamiin...
Lagi kerja soal dengan teman seperjuangan... cemangat....
Contoh PD eksak
Contoh PD Homogen


1 komentar: